Posted by : Krisna Adhitama Thursday, October 16, 2014

Semalem ane nonton Dead Race. kayanya seru maen game balapan yang bisa rusuh. eh ketemu ama gameyang satu ini. Game ini beda gan ama twisted metal. kalo twisted metal kita disuatu arena rusuh-rusuhan gak jelas, tapi di game ini walaupun rusuh tetep kita punya tujuan gan, yaitu balapan

Sebenernya Game tipe ini ane dulu punya dua game. yang satunya lebih keren dan lebih ok dari segi grafis dan fitur. Sayangnya ane lupa gan. Untuk sementara game ini dulu. tenang aja gan, kalo ane ingat ntar yang satunya juga ane post. Tapi game ini juga gak kalah seru kok




Fitur Game:
Lagi males Review gan. Main aja gan, ntar juga tau
Screen Shot:


System Requirements:
CPU:
Intel Pentium 4
CPU Speed:
2,0 GHz
RAM:
1 GB
OS:
Windows XP/Vista/7/8 
Video Card:
128 MB 
Sound Card:
DirectX® 9.0c compatible 
Free Disk Space:
1 GB

Download:
Single Link:
Tusfile(256 MB)             Firedrive(256 MB)             4Shared(276 MB)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Visitor

Free counters!
Powered by Blogger.

- Copyright © Krisna Zone -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -